Ada beberapa cara untuk melakukan Periklanan Online. Anda bisa membayar mesin pencari seperti
Google Ads, Facebook Ads dan Periklanan lainnya yang bisa menayangkan iklan Anda setiap kali salah satu iklan Anda diklik Atau CPC, setiap 1.000 kali iklan dilihat atau biasa di sebut CPM, atau setiap kali iklan meminta tindakan yang lebih terkait dengan penjualan yaitu CPA.
Pilihan ketiga memerlukan pengguna mengklik iklan Anda dan mendaftar untuk percobaan gratis dari produk, mendaftar untuk download gratis, atau membeli produk Anda. Signup dan pendaftaran menghasilkan lead perusahaan, sementara penjualan menghasilkan uang tunai langsung ke Akun Anda yang bisa Anda Cairkan.
Dengan jenis iklan ini, Anda membayar kepada Network dengan biaya yang telah disepakati untuk setiap jenis tindakan tersebut. Untuk prospek yang dapat berarti jumlah yang ditetapkan, sedangkan untuk penjualan yang dapat berarti persentase yang ditetapkan dari jumlah penjualan.
Metode periklanan online ini disebut "
Cost Per Action" (CPA). Hal ini juga dapat disebut sebagai biaya per akuisisi, "pay per Action" (PPA) atau iklan berbasis kinerja.
Apa Keuntungan CPA Advertising bagi pengiklan?
CPA Advertising umumnya melibatkan lebih sedikit risiko bagi pengiklan daripada teknik periklanan lainnya. Karena Anda hanya membayar ketika Anda mendapatkan prospek atau penjualan, Anda melindungi diri dari potensi Kunjungan atau Tayangan Iklan yang tidak akan dikonversi, serta penipuan klik atau di sebut Fraud.
Pada saat yang sama, Anda memastikan bahwa Anda hanya membayar ketika Anda memiliki uang masuk, atau ketika prospek untuk uang yang masuk relatif besar.
Bagaimana CPA Advertising bisa membuat Boncos pengiklan?
Anda sebenarnya dapat kehilangan uang dari biaya per kampanye tindakan jika Anda kurang pengalaman dalam mengitung rasio penjualan. Hal ini karena Anda mungkin membayar penayang lebih untuk prospek daripada yang Anda hasilkan dari pendapatan penjualan.
Jika Anda Sudah Bakar Duit Banyak Atau BONCOS, Anda bisa bernegosiasi dengan biaya yang lebih rendah per tindakan dari penerbit Network iklan Anda. Atau Anda dapat beralih ke kampanye CPA berdasarkan penjualan. Dengan cara apa pun, Ketahuilah bahwa keberhasilan Anda di konversi dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk menemukan penayang yang sudah siap unruk menjalankan iklan Anda dengan biaya per tindakan atau CPA.
Mengapa Pengiklan tidak ingin menjalankan iklannya dengan biaya per tindakan atau CPA?
Jika Anda tidak memiliki rekam jejak yang kuat untuk jenis tindakan yang ditentukan, penayang dapat menentukan bahwa mereka lebih baik menghosting iklan dengan lebih banyak potensi untuk mendatangkan pendapatan.
Google menawarkan biaya per Action di mana iklan ditempatkan di situs web Afiliasi Google. Tapi untuk memenuhi syarat program ini, pengiklan harus membuktikan bahwa mereka mengelola situs yang menarik audiens yang diinginkan, memiliki cukup konversi, dan membayar lebih banyak. Kriteria yang tepat mungkin berbeda dari pengiklan ke pengiklan.
Jaringan afiliasi lainnya juga dapat melewati Anda karena rekam jejak atau keuangan Anda. Jaringan afiliasi seperti LinkShare, PeerFly, dan Affiliate.com bertanya tentang topik seperti pendapatan online, anggaran pemasaran bulanan, dan biaya per tindakan menawarkan dalam aplikasi iklan online mereka.
Anda mungkin menemukan bahwa masing-masing perusahaan memiliki kriteria yang lebih simple untuk melakukan bisnis.
Anda juga dapat membangun jaringan afiliasi Anda sendiri dengan website perusahaan handpicking Anda tertarik untuk beriklan di, dan mengulurkan tangan ke situs tentang potensi biaya per kesempatan tindakan.
Berapa banyak yang harus saya bayar per tindakan?
Sementara itu pada akhirnya sampai ke penerbit untuk menerima atau menolak tawaran Anda, Anda harus pergi ke biaya per tindakan negosiasi dengan sosok dalam pikiran. Sangat penting untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah ketika menentukan berapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan per tindakan.
Misalnya, jika Anda sudah terlibat dengan biaya per klik atau biaya per kampanye tayangan, Anda harus mengetahui berapa banyak Anda membayar untuk setiap konversi, apakah itu adalah prospek atau penjualan. Anda dapat menentukan jumlah ini dengan menggunakan biaya online per Kalkulator tindakan, seperti yang ditawarkan oleh ClickZ.
Untuk mendapatkan biaya per tindakan, Anda harus memasukkan biaya per 1.000 tayangan atau biaya per klik, rasio konversi, dan, jika biaya per kampanye tayangan, rasio klik tayang Anda. Anda bisa mendapatkan informasi ini dari dalam bayar per klik account atau alat analisis web.
Setelah Anda saat ini biaya per tindakan, Anda harus mencoba menggunakan biaya yang lebih rendah per tindakan untuk biaya per kampanye tindakan.
Sekian Artikel tentang Apa itu Cost Per Action Advertising
Semoga Bermanfaat Salam Sukses
Posting Komentar untuk "Apa itu Cost Per Action Advertising?"